Diduga Depresi Cerai dengan Istri, Seorang Pria di Cluwak Gantung Diri

LintasPati.com - Cluwak, Diduga depresi karena akan bercerai dengan istrinya, pria berinisial K (48) mengambil jalan pintas gantung diri di samping tempat penggilingan padi turut Desa Sirahan Kecamatan Cluwak Kabupaten Pati, Kamis (07/09/2018) malam.

Kapolres Pati AKBP Uri Nartanti Istiwidayati, SIK, Msi melalui Kapolsek Cluwak AKP Eko Prantiyo mengungkapkan Korban gantung diri dengan menggunakan tali warna orange yang diikatkan di kusen sebelah kandang kambing. Jenazah korban, kali pertama ditemukan oleh Tas'an (46) yang malam itu sekitar pukul 20.00 Wib melihat korban menggantung disamping selepan padi miliknya dengan cara korban menaiki tangga dan menggantung dikusen sebelah kandang kambing.

Lanjutnya, kemudian  saksi melaporkan kejadian tersebut ke kepala desa dan Polsek Cluwak, kemudian petugas dari polsek Cluwak beserta tim medis dari puskesmas Cluwak mendatangi TKP dan memotong tali ikatan yang terdapat dikusen.

Dari hasil pemeriksaan awal dari Tim medis Puskesmas Cluwak dr. Adi dan pegawai puskesmas mengatakan bahwa tidak Ditemukan adanya bekas/luka akibat dari penganiayaan dan diduga korban meninggal karena gantung diri.

Aparat kepolisian Polsek Cluwak yang menyelidiki kasus tersebut mendapatkan informasi dari saksi dan warga sekitar, terkait kematian korban. Diduga kuat, kematian korban dengan cara gantung diri karena depresi dan mengalami gangguan kejiwaan setelah bercerai dengan istrinya.

(LP/ Humas Polres Pati)

About LintasPati.Com

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.