Tawuran Antar Remaja di Tambakromo, Diduga dari Dendam Lama

LintasPati.Com - Tambakromo, Lima Personil Polsek Tambakromo yang dipimpin Kanit Intelkam AIPTU Sukahar membubarkan aksi tawuran antar remaja di Tambakromo. Jum'at, 07 September 2018 sekira pukul 14.30 WIB. 

Kapolres Pati AKBP Uri Nartanti Istiwidayati melalui Kapolsek Tambakromo AKP Haryono mengatakan, TKP berada di Jalan raya Tambakromo – Maitan tepatnya disebelah barat jembatan Tambakromo. 

"Tawuran melibatkan remaja Desa Tambakromo dan Dukuh Ngerang Desa Tambakromo, semuanya masih dibawah umur," jelas AKP Haryono. 

Kronologis kejadian, lanjutnya, "Polsek Tambakromo mendapatkan informasi kalau di TKP terdapat adanya tawuran yang melibatkan anak - anak remaja. selanjutnya 5 (lima) personil Polsek Tambakromo yang dipimpin Kanit Intelkam mendatangi TKP dan langsung membubarkan aksi tawuran tersebut,".

Pada kejadian tersebut terdapat korban luka yakni seorang remaja AD mengalami luka memar di kepala bagian kiri atas dan luka sobek di jari kelingking sebelah kanan. Selanjutnya berencana akan melaporkan Polres Pati guna penyidikan lebih lanjut.

Ditambahkannya, aksi tawuran tersebut dilatar belakangi adanya dendam lama yang belum terselesaikan antara remaja tersebut. 

"Sebelum adanya aksi tawuran di TKP, sebelumnya telah terjadi aksi tawuran antara anak remaja Desa Tambakromo dan Dk. Ngerang Ds. Tambakromo di jalur lingkar selatan Pati (JLS). Selanjutnya rombongan kelompok anak remaja Dk. Ngerang Ds. Tambakromo bermaksud pulang ke rumah," bebernya. 

"Sesampainya di King Futsal Ds. Karangmulyo Kec. Tambakromo berpapasan dengan korban AD dan langsung mengeroyok korban sehingga mengalami mengalami luka memar di kepala bagian kiri atas dan luka sobek di jari kelingking sebelah kanan. Karena korban merasa terdesak selanjutnya korban melarikan diri ke TKP dan terjadilah aksi tawuran tersebut,"  pungkasnya. (lp) 

About LintasPati.Com

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.