berita pati

Nelayan Asal Dukuhseti Pati, Selamat Dari Kecelakaan Kapal di Perairan Rembang

LintasPati - Dukuhseti, Bersama tim relawan, Sat Sabhara Polres Pati melaksanakan penjemputan korban selamat laka laut nelayan Desa Dukuhseti Kec. Dukuhseti Kabupaten Pati di TPI Tasik Agung Rembang. Jumat, 27 Juli 2018 pukul 04.30 wib.

Kapolres Pati AKBP Uri Nartanti Istiwidayati melalui Kasat Sabhara AKP Sugino mengungkapkan, sejumlah relawan yang terlibat diantaranya, Sat Sabhara Polres Pati, PMI Kabupaten Pati, RAPI Wil 29 Kabupaten Pati, Kesbang Pol Kabupaten Pati, Keluarga Korban, Basarnas Pos Jepara dan RAPI Wil 31 Kabupaten Rembang.

"Adapun Identitas Korban laka laut yang selamat yaitu Imamudin 33 tahun Nelayan asal Desa Dukuhseti Kecamatan Dukuhseti Rt. 03/02 Kabupaten Pati," ujarnya.

Kronologi kejadian, lanjutnya, "Imamudin ditemukan oleh KM. Tambah Rejeki yang akan berangkat melaut. Setelah berhasil diselamatkan korban dipindahkan ke KM. Ulam Sari-an dengan juru mudi Supriyanto yang dalam perjalanan pulang menuju Pelabuhan Tasik Agung Rembang,".

"Pada hari Jumat pukul 02.04 Wib KM. Ulam Sari-an berlabuh di Pelabuhan Tasik Agung Rembang dan sdr Imamudin turun dari KM. Ulam Sarian diterima oleh Anggota Sat Sabhara Polres Pati dan Anggota Polair Polres Rembang, kemudian dilaksanakan pemeriksaan kesehatan oleh PMI Kabupaten Pati. Pada pukul 03.34 Wib rombongan penjemput dan keluarga korban telah sampai dikediaman korban," pungkas AKP Sugino. (lp)

About LintasPati.Com

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.