Dua Pengendara Motor Meninggal Dunia, Akibat Tabrakan Dengan Truk Tangki di Gembong

LintasPati.Com - Gembong, Dua orang pengendara motor dikabarkan meninggal dunia, setelah motor yang ditumpanginya telibat kecelakaan dengan truk Tangki di Jalan Raya Gembong – Kudus, turut Desa Gembong, kecamatan Gembong, Kab. Pati., Jawa Tengah. 

Kapolres Pati AKBP Uri Nartanti Istiwidayati, SIK, MSi melalui kapolsek Gembong AKP Giyanto mengatakan Kecelakaan itu terjadi pada kemarin sore sekitar pukul 17.00 WIB, Kamis (26/07/2018).

Kronologis kejadian, ungkap Kapolsek, sekira pukul 16.45 Wib Kendaraan Truk Tangki plat nomor K-1645-VD berjalan dari arah timur ke barat sedangkan sepeda motor plat nomor K-4998-QR dan sepeda motor berplat nomor K-5168-ABB berjalan dari arah barat ke timur. 

Sesampainya di TKP saat melewati jalan menikung dan menurun Truk Tangki mengalami oleng sehingga menabrak tebing dan terguling, menimpa sepeda motor.

"Posisi terakhir saat di TKP sepeda motor K-4998-QR tertimpa kendaraan Truk Tangki K-1645-VD sedangkan sepeda motor K-5168-ABB terpental, semua kendaraan di badan jalan sebelah utara". Ucap Kapolsek.

Akibat kecelakaan tersebut pengendara Motor berplat nomor K-4998-QR dan pengendara motor K-5168-ABB meninggal dunia dalam perawatan di Rumah sakit Mitra Bangsa Pati sedangkan pengemudi Truk tangki mengalami luka patah tangan kiri, lecet lutut kanan kiri.

"Saat ini kasus kecelakaan ini telah ditangani oleh unit laka Satuan Lalu Lintas Polres Pati, sementara itu, kendaraan yang terlibat kecelakaan di amankan di Satlantas Polres Pati". Tandasnya. (lp/ dok Humas Polres Pati)

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.