Dua Pengendara Tiger Meninggal Dunia, Akibat Tabrak Lari di Margorejo Pati

LintasPati.Com - Margorejo,Tabrak lari terjadi di Jalan Margorejo – Gembong turut Desa Banyuurip Kecamatan Margorejo Kabupaten Pati, antara sebuah kendaraan dengan sepeda motor Honda Tiger. Jum'at, 27 Juli 2018, sekira pukul 13.00 Wib.

Kapolres Pati AKBP Uri Nartanti Istiwidayati melalui Kanit Laka IPDA Suyadi mengungkapkan, akibat kecelekaan itu, dua pegendara motor tiger meninggal dunia, bernama Krisna Bayu (pengemudi) warga Gembong dan Nia Dwi Lestari (penumpang) warga Margorejo.

Kronologis kejadian, ungkapnya, "sekira pukul 13.00 Wib Kendaraan yang tidak diketahui identitasnya berjalan dari arah barat ke timu, searah didepannya berjalan motor Honda Tiger B-3494-NU. Sesampainya di TKP Kendaraan yang tidak diketahui identitasnya berjalan terlalu ke kanan sehingga menyerempet sepeda motor hingga terjatuh dan Kendaraan yang tidak diketahui identitasnya meninggalkan TKP, posisi terakhir motor di pinggir badan jalan sebelah utara dan Kendaraan yang tidak diketahui identitasnya meninggalkan TKP,".  (lp)

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.