Tim Rikmat Slogdam IV Diponegoro Adakan Pemeriksaan Kendaraan Di Kodim Pati


PATI-LINTASPATI.COM

Tim Pemeriksaan Materiil (Rikmat) Pencocokan Data Dan Fisik Kodam IV/Diponegoro tahun 2024 hari Selasa 21 Mei 2024 sambangi markas Kodim 0718/Pati.

Kedatangan Tim Rikmat dipimpin oleh Pabandya Alpal Dam IV/Dip Letkol Cpl Abdul Azi dan rombongan disambut oleh Kasdim Pati Mayor Cpl Ari Eko Prasetio, S.T bersama Perwira jajaran Kodim Pati.

Kegiatan ini merupakan sarana pengecekan secara fisik serta administrasi dan pencocokan materiil yang ada di Kodim 0718/Pati.

Mewakili Dandim 0718/Pati, Kasdim menyampaikan selamat datang kepada Tim Rikmat yang meluangkan waktu untuk melaksanakan pengecekan di satuan Kodim Pati.

"Mohon ijin kami laporkan, bahwa hari ini kami menghadirkan sepeda motor dinas aset lama tahun 2005 ke bawah, dan sepeda motor dinas baru TNI AD dukungan tahun anggaran 2023/2024,"kata Kasdim.

"Kepada Tim Rikmat Kodam IV/Diponegoro, kami ucapkan terimakasih atas kunjungannya, dan kami mohon bimbingan dan arahan, serta asistensi, agar nantinya dapat kami jadikan pedoman,"tutup Kasdim.

Sementara itu, melalui Pabandya Alpal Dam IV/Diponegoro Letkol Cpl Abdul Azi dalam penekanan Aslog Kodam IV/Diponegoro berpesan bagi personel pemegang kendaraan dinas harus hati-hati dalam menaruh kendaraan dinas, jangan sampai hilang.

"Bagi personel yang mendapat kendaraan listrik dalam pemakaiannya harus selalu safety, peduli sama kendaraanya, kapan waktunya dicas dan dipakai. Jangan batery sudah tinggal dikit dipakai terus dan dibiarkan sampai habis, itu akan mempengaruhi kinerja batery listriknya,"ujarnya.

"Dari segi perawatan kendaraan listrik ini memang butuh perhatian khusus, jadi untuk pemegangnya harus peduli. Motor sehari-hari anda sendiri yang pakai jadi harus tau apa kekurangan dari motor tersebut,"tandasnya.

Pabandya Alpal Dam IV/Diponegoro Letkol Cpl Abdul Azi beserta tim selanjutnya mengadakan pemeriksaan kendaraan secara real termasuk kondisi kendaraan sepeda motor dinas yang rusak.(Pendim Pati)

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.