Kodim Pati Gandeng Disdagperin Dan DLH Dalam Kegiatan Non Fisik TMMD Di Desa Angkatan Lor


TAMBAKROMO -LINTASPATI.COM

Kegiatan non fisik TMMD Sengkuyung tahap ll tahun 2024 Kodim 0718/Pati menggandeng Dinas Perdagangan Dan Perindustrian (Disdagperin) kabupaten Pati. Selasa,(21/05/2024).

Kegiatan penyuluhan oleh Disdagperin bertempat di balaidesa Angkatan Lor kecamatan Tambakromo dengan materi kegiatan penyuluhan teknologi tepat guna yang disampaikan oleh narasumber Bramantyo.

Sedangkan penyuluhan kedua tentang pemanfaatan sampah organik yang disampaikan oleh narasumber dari Dinas Lingkungan Hidup (DLH) kabupaten Pati Noor Akhsan kepada masyarakat desa setempat.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Kepala desa Angkatan Lor H. Sudiono beserta perangkat desa, Danramil 20/Tambakromo Lettu Inf Suko Giyantoro serta Babinsa Angkatan Lor.

Danramil menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan wujud sinergitas antara Kodim Pati dengan Instansi di jajaran Pemda kabupaten Pati terkait dengan kegiatan non fisik TMMD Sengkuyung II Tahun 2024.

"Harapannya materi yang disampaikan oleh dua narasumber bisa bermanfaat untuk masyarakat dan menambah wawasan tentang materi tersebut,"ungkap Danramil.

"Pada hakekatnya kegiatan dalam TMMD ini bukan hanya pembangunan secara fisik saja namun pembangunan secara non fisik juga dilakukan untuk memberikan pengetahuan serta manfaat kepada masyarakat,"tandasnya.(Pendim Pati)

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.