Peduli Sesama, Persit Koramil Tambakromo Kirim Bantuan Di Desa Banjarsari Gabus


Gabus,Lintaspati.com

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 21 Koramil 20 Tambakromo Ny. M. Zuhri Antoro bersama anggota Persit Koramil Tambakromo melaksanakan kegiatan bhakti sosial di desa Banjarsari kecamatan Gabus kabupaten Pati. Selasa,(17/01/2023).

Ini salah satu kepedulian serta empati dari Persit Cabang XXXIX Kodim Pati khususnya Persit Ranting 21 Koramil 20/Tambakromo kepada masyarakat yang sedang mengalami musibah.

Hal tersebut disampaikan oleh Ny. M. Zuhri Antoro usai kegiatan bhakti sosial.

"Ini salah satu kepedulian kami untuk membantu meringankan beban saudara -saudara kita yang sedang terkena bencana,"Kata Ny. Zuhri.

Terlihat para istri Prajurit Koramil Tambakromo  membagikan sebanyak 225 paket nasi kepada masyarakat yang terdampak banjir di desa Banjarsari kecamatan Gabus kabupaten Pati.

Untuk mencapai permukiman di desa Banjarsari, para anggota Persit dengan menggunakan perahu karet mengantar bantuan tersebut.

"Semoga dengan sedikit bantuan ini sekiranya dapat mengurangi beban warga yang terdampak banjir, dan semoga cepat surut agar masyarakat dapat beraktivitas seperti semula,"tandasnya.(LP.Snpt)

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.