Pasca Angin Puting Beliung, Anggota Koramil Dukuhseti Melaksanakan Karya Bhakti



Dukuhseti,Lintaspati.com

Pasca bencana angin puting beliung yang menerjang desa Dumpil kecamatan Dukuhseti kabupaten Pati hari rabu 30 November 2022, anggota Koramil 10/Dukuhseti melaksanakan karya bhakti di desa tersebut.

Sebanyak 15 rumah yang terdampak angin puting beliung terpusat di Rw. I yakni di Rt. 06 dan Rt. 07 rata-rata kerusakan pada atap rumah atau genteng.


Untuk mengantisipasi turunnya hujan diwilayah tersebut, anggota Koramil 10/Dukuhseti bersama masyarakat melaksanakan karya bhakti perbaikan atap rumah atau genteng yang mengalami kerusakan. Kamis,(01/12/2022).

"Dibutuhkan tindakan segera, karena apabila terjadi hujan tentunya akan merepotkan penghuni rumah karena atap bocor,"kata Kapten Inf Kusnadi Danramil 10/Dukuhseti.


Danramil menjelaskan bahwa kegiatan karya bhakti tersebut sudah berlangsung mulai hari rabu kemarin sampai hari kamis.

"Untuk itu kami dari Koramil Dukuhseti langsung melaksanakan kerja bhakti membantu masyarakat setelah diterjang angin puting beliung mulai kemarin,"tutup Danramil.

Pihaknya berharap agar masyarakat segera melaporkan apabila ada kejadian ataupun bencana kepada Babinsa dan perangkat desa agar dapat dilaksanakan penanganan dengan cepat dan tepat.(LP.Snpt)

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.