Anggota Kodim Pati Dikerahkan Bantu Masyarakat Pasca Banjir Di Kecamatan Tambakromo



Tambakromo,Lintaspati.com

Pasca banjir yang menerjang di 6 desa di wilayah kecamatan Tambakromo kabupaten Pati, Kodim 0718/Pati kerahkan anggota untuk melaksanakan karya bhakti pembersihan di desa Sinomwidodo. Kamis,(01/12/2022).

Pelaksanaan karya bhakti hari ini berupa pembersihan lumpur dan sampah yang diakibatkan bencana banjir di desa Sinomwidodo kecamatan Tambakromo yang terdampak paling berat akibat peristiwa tersebut.


Terlihat Dandim 0718/Pati Letkol Inf Catur Irawan, S.I.P, M.I.P didampingi Danramil 20/Tambakromo Kapten Cba M. Zuhri Antoro terjun langsung memimpin karya bhakti gabungan anggota Kodim 0718/Pati bersama anggota Polri, anggota BPBD Kabupaten Pati, Banser, Relawan dan warga masyarakat setempat.

Dalam kesempatan tersebut, Dandim Pati menyampaikan turut prihatin atas bencana yang menimpa beberapa kecamatan di wilayah kabupaten Pati.


"Kami dari Kodim Pati turut prihatin dan berempati atas bencana yang terjadi di beberapa wilayah di kabupaten Pati ini,"kata Dandim.

Pihaknya akan terus berupaya membantu kesulitan masyarakat yang terdampak bencana banjir serta angin puting beliung yang terjadi hari rabu kemarin.

"Aggota Kodim Pati sudah kami kerahkan mulai dari kemarin saat terjadi bencana dan pasca bencana bersinergi bersama rekan-rekan Polri, BPBD, Pemda serta relawan,"tandas Dandim.(LP.Snpt)

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.