nasional

Komandan Koharmatau Gelar Entry Briefing

.


LintasPati.com -  Bandung - Koharmatau. Hari pertama menjabat sebagai Komandan Koharmatau, Marsda TNI Bambang Triono, M.Tr.(Han), menggelar kegiatan Entry Briefing kepada seluruh pejabat Koharmatau di Gedung Basjir Soerya Makoharmatau. Kamis (22/12/2022). Entry Briefing merupakan acara atau tradisi dalam penyambutan setiap Komandan baru yang akan memimpin di satuan yang baru dan merupakan sarana untuk memperkenalkan diri kepada seluruh anggota Koharmatau untuk menyampaikan program kerja kedepan.

Dalam Entry Briefing Dankoharmatau menyampaiakan, selaku pejabat baru, saya akan tetap melanjutkan dan meningkatkan hal positif yang telah dicapai selama ini.  Oleh karena itu, Jelas Marsda Bambang Triono prioritas utama yang harus kita lakukan ke depan akan terfokus pada upaya tercapainya kemampuan dan kemandirian Koharmatau yang optimal, merawat Alutsista yang terus berkembang, dan efisien menggunakan sumber daya yang ada, dengan terus mendorong bertambahnya keterlibatan fasilitas pemeliharaan dalam negeri. Ujarnya.

Lebih lanjut dikatakannya bahwa Langkah-langkah konkrit yang akan kita lakukan dalam mengawali tugas saya sebagai Komandan adalah mengutamakan pemeliharaan alutsista, mengoptimalkan dan membangun kemampuan Depo-Depo Pemeliharaan, serta menjaga proses regenerasi personel terus terjaga. Oleh sebab itu, peran seorang perwira sangat penting. Seorang perwira harus memiliki tanggung jawab tugas yang tinggi dan tidak hanya bekerja di belakang meja, tetapi terjun langsung untuk mengawasi dan mengontrol setiap tugas yang dilaksanakan. Pungkasnya. (Koharmatau).

About m@s

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.