Dandim Pati Lepas Satu Prajuritnya Pindah Satuan



Kota,Lintaspati.com

Kodim 0718/Pati kembali melepas satu personel pindah satuan yang dikemas dalam acara tradisi corps raport yang dilaksanakan di halaman Makodim Pati hari ini.Kamis,(17/11/2022).

Acara tradisi tersebut merupakan salah satu wujud penghargaan serta penghormatan terhadap jasa serta pengabdian anggota selama berdinas di Kodim 0718/Pati.


Acara dipimpin langsung oleh Dandim 0718/Pati Letkol Inf Catur Irawan, S.I.P., M.I.P dihadiri oleh Kasdim 0718/Pati Mayor Cba Maulana Muttaqin Fahmy serta seluruh Perwira Kodim Pati, Perwakilan Persit KCK Cabang XXXIX Kodim Pati dengan peserta acara perwakilan Prajurit serta PNS TNI AD Kodim Pati.

Dalam sambutannya, Dandim mengucapkan selamat dan terimakasih atas pengabdian anggota selama berdinas di Kodim Pati.


"Hari ini kita melepas satu personel yakni Sertu Sujiyanto Babinsa Koramil 11/Gembong yang akan pindah satuan ke Kodim 0722/Kudus. Ini merupakan kebutuhan organisasi dan sebagai jenjang karier anggota,"kata Dandim.

Dandim juga berpesan kepada anggota yang pindah satuan agar bisa menjadi motivator di lingkungan masyarakat dan apa yang baik disatuan lama supaya  dibawa ke satuan baru untuk mengharumkan nama Kodim 0718/Pati.

"Selamat menjalankan tugas di satuan baru, semoga selalu mendapat perlindungan Allah SWT dalam melanjutkan pengabdian kepada Bangsa dan Negara melalui TNI Angkatan Darat,"tandas Dandim.

Diakhir acara, Komandan Kodim 0718/Pati Menyerahkan Piagam penghargaan kepada personel yang pindah satuan, dilanjutkan ucapan selamat dari seluruh anggota.(LP.Snpt)

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.