Penuh Keakraban, Dandim Pati Berdialog Dengan Kelompok Tani Di Desa Tajungsari Tloguwungu



Tloguwungu,Lintaspati.com

Dandim 0718/Pati Letkol Inf Catur Irawan,S.I.P.,M.I.P melaksanakan kegiatan Komsos (Komunikasi Sosial) bersama para petani penggarap tanah Sukorukun desa Tajungsari kecamatan Tloguwungu kabupaten Pati yang merupakan tanah aset milik TNI AD. Jumat,(18/11/2022).

Dandim Pati terlihat menghampiri para petani sambil menyampaikan sosialisasi yang dimulai pukul 14.00 wib hingga 16.00 wib yang dipusatkan di halaman rumah salah satu warga setempat.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Forkopincam Tlogowungu, Pasilog Kodim Pati Kapten Chb Wasis, Kades Tajungsari Zaki, Mantan Kades Tajungsari Rubai selaku ketua kelompok tani penggarap tanah Sukorukun dan para petani penggarap. 

Dandim 0718/Pati berpesan, jangan sampai ada penyalahgunaan aset, baik dari para penggarap maupun dari pihak Kodim, karena tanah tersebut adalah milik Angkatan Darat bukan milik Kodim 0718/Pati.

"Yang mau saya luruskan adalah bahwa tanah ini adalah tanah aset milik TNI Angkatan Darat, maka dari itu kita jaga bersama,"kata Dandim.


Dalam kesempatan tersebut Dandim Pati bersama Kades, Ketua Kelompok Tani serta para petani penggarap di tanah milik TNI AD tersebut berdialog penuh keakraban sehingga diperoleh solusi terbaik sambil menunggu manajemen sistem pengelolaan yang telah disepakati.(LP.Snpt)

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.