Puluhan Anggota Koramil Tambakromo Diterjunkan Mempercepat Pengecoran Mushola Di Desa Angkatanlor

Tambakromo,Lintaspati.com

Puluhan TNI anggota Koramil 20/Tambakromo Kodim 0718/Pati melaksanakan kegiatan kerja bhakti dalam pengecoran  pembangunan Mushola Al Mabrur, di Dukuh Jetak RT.01/RW.01 Desa Angkatanlor, Kecamatan Tambakromo, Kabupaten Pati. Sabtu, (10/9/2022).

Dipimpin oleh Peltu Sukarbin Bati Tuud Koramil 20/Tambakromo, terlihat personel TNI berbaur dengan puluhan warga masyarakat setempat melakukan pengecoran  Dak bangunan Mushola yang memiliki luas bangunan 8x8 meter.

Disampaikan Danramil 20/Tambakromo Kapten Cba M. Zuhri Antoro melalui Bati Tuud, bahwa perbantuan personel dalam kegiatan kerja bhakti pengecoran pembangunan Mushola Al Mabrur tersebut merupakan salah satu wujud kepedulian TNI terhadap lingkungan sekitarnya, khususnya pembangunan tempat ibadah diwilayah. 

"Selain untuk mempererat hubungan silaturahmi dengan warga masyarakat diwilayah binaan, kegiatan karya bhakti dilaksanakan juga untuk menumbuhkan semangat gotong-royong demi memantapkan kemanunggalan TNI dan rakyat," ujarnya.



Sementara itu, Ketua Panitia Pembangunan Mushola Al Mabrur, Ahmad Priyanto mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh masyarakat khususnya warga Dukuh Jetak, Desa Angkatanlor dan TNI anggota Koramil 20/Tambakromo atas support material maupun tenaga dalam kerja bhakti pembangunan Mushola tersebut.

Dengan adanya bantuan tenaga serta material bangunan dari Koramil 20/Tambakromo, menurut Ahmad Priyanto sangat membantu percepatan pembangunan Mushola.

"Atas nama warga dan panitia pembangunan Mushola, kami menyampaikan banyak terimakasih kepada bapak-bapak TNI dari Koramil 20/Tambakromo atas bantuan tenaganya, sehingga pengecoran hari ini cepat selesai,"kata Ahmad Priyanto.


"Semoga kegiatan seperti ini kedepannya bisa terus berlanjut serta bisa menjadi ladang amal untuk kita semua,"tanda dia.(LP.Snpt)

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.