Jelang HUT Ke-77 TNI, Koramil 02 Juwana Kerja Bakti Pembersihan Sungai



Juwana,Lintaspati.com

Melibatkan lintas sektoral serta masyarakat, Jajaran Koramil 02/Juwana pagi tadi melaksanakan kerja bakti pembersihan lingkungan.

Kegiatan kerja bakti dipusatkan di desa Growong Lor Kecamatan Juwana adalah dalam rangka HUT Ke-77 TNI tahun 2022 dengan tema TNI ADALAH KITA.Minggu,(25/09/2022).


Turut terjun langsung di lapangan, terlihat Kapten Inf Kusmiyanto Danramil 02/Juwana berserta 20 Anggota, Serma Supeno Danpos TNI AL berserta 5 Anggota, Aiptu Santoso Polsek Juwana beserta 6 Anggota.

Camat Juwana Sunaryo, SH., MM juga mengerahkan Jajarannya, Puskesmas Juwana, Dinas PU Juwana, Kades Growong Lor beserta perangkat desa dan warga, Kades Growong Kidul beserta perangkat desa dan warga juga kompak bergotong royong.


Di sela kegiatan tersebut Danramil 02/Juwana Kapten Inf Kusmiyanto mengatakan, bahwa  pembersihan selokan yang dilaksanakan sebagai wujud kepedulian terhadap kebersihan di lingkungan sekitar dan memupuk semangat Gotong-royong.

"Kerja bakti ini dalam rangka menyambut HUT Ke-77 TNI dengan sasaran pembersihan sungai dan selokan di desa Growong Lor dan desa Growong Kidul,"Kata Danramil.


"Selokan serta sungai kita bersihkan dari sampah - sampah agar tidak menimbulkan genangan air yang bisa menjadi tempat berkembangnya nyamuk. Dan ketika musim hujan tiba air bisa mengalir dengan lancar sehingga tidak meluap ke permukiman warga,"tandasnya.

Dengan guyupnya masyarakat serta instansi lintas sektoral yang mengikuti kegiatan tersebut menandakan kedekatan TNI bersama masyarakat di wilayah kecamatan Juwana.(LP.Snpt)

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.