Cek Hasil TMMD Sengkuyung Tahap I Di Desa Grogolan Dukuhseti, Dandim Pati Optimis Sesuai Target

DUKUHSETI,LINTASPATI.COM

Dandim 0718/Pati Letkol Inf Catur Irawan, S.I.P., M.I.P meninjau pelaksanaan program TMMD Sengkuyung Tahap I Ta 2022 di dua lokasi di kecamatan Dukuhseti dan di wilayah kecamatan Jaken.Kamis,(02/06/2022).

Peninjauan pertama  dilaksanakan di desa Grogolan Kecamatan Dukuhseti didampingi oleh Danramil 10/Dukuhseti Kapten Inf Kusnadi, Sekretaris Desa Grogolan Budi Utomo bersama Umam panitia TMMD desa Grogolan.

Dalam kesempatan tersebut Dandim mengunjungi posko TMMD dan dilanjutkan ke sasaran pokok pembangunan makadam jalan penghubung dukuh Sekerik dan dukuh Kalitelo sepanjang 1.500 M yang sudah mencapai hampir 100%.

Selain itu, Dandim  juga meninjau pelaksanaan Rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di tiga tempat.

Untuk diketahui, dalam pelaksanaan TMMD di desa Grogolan ada sebanyak 3 unit rumah yang mendapatkan bantuan dengan progres rata-rata telah mencapai diatas 60%.

Dandim berharap dengan sisa waktu yang tersisa sebelum kegiatan penutupan TMMD yang rencana digelar tanggal 9 Juni 2022 semuanya bisa dirampungkan.

"Kami yakin dengan guyupnya masyarakat bersama satgas TMMD semuanya bisa sesuai dengan target yang ditentukan,"ujar Dandim.

"Untuk sasaran pokok makadam jalan tinggal penimbunan jalan yangbtelah dimakadam dengan pasir serta batu split sebagai pengunci, sedangkan RTLH kita masih berupaya untuk mengejar target,"tandas Dandim.(LP Snpt)

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.