Jelang Ramadhan, Petugas Gabungan PPKM Level Dua Kabupaten Pati Terus Gencarkan Operasi Yustisi


Penertiban penerapan Prokes dalam PPKM Level dua di kabupaten Pati terus dilaksanakan dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 menjelang bulan suci Ramadhan 1443 H.

Operasi gabungan dilaksanakan secara terus menerus oleh petugas dari Kodim Pati,Polres Pati dan Satpol-PP Kabupaten Pati diberbagai area public yang ada di kota Pati.

Hari ini petugas gabungan menyisir kompleks pertokoan , warung makan yang ada di dalam kompleks terminal Kembang Joyo Pati dengan sasaran masyarakat serta penumpang yang aktivitas di tempat tersebut.Selasa,(29/03/2022).

Para petugas terus berkeliling menyampaikan himbauan serta edukasi tentang pentingnya penerapan protokol kesehatan, bahkan tidak segan para petugas juga menyampaikan teguran kepada masyarakat yang beraktivitas ditempat tersebut apabila tidak menerapkan protokol kesehatan dengan benar. 

"Hari ini operasi yustisi kita pusatkan di kompleks terminal Joyokusumo Pati dan kita menemukan sebanyak 20 pelanggaran prokes sehingga langsung disampaikan edukasi serta teguran untuk para pelanggar,"ujar Pelda M.Ihwan Danru Siaga Kodim Pati.

Ia berharap dengan Himbauan serta edukasi kepada masyarakat yang dilaksanakan secara terus-menerus dapat meningkatkan kedisiplinan masyarakat guna penanggulangan penyebaran covid-19 diwilayah kabupaten Pati.(LP.Snpt)

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.