Babinsa Koramil Gembong Bagikan Masker Kepada Masyarakat Sambil Sosialisasi Penerapan Prokes


Anggota Koramil 11/Gembong melaksanakan kegiatan pembagian masker dan himbauan penerapan Protokol Kesehatan kepada masyarakat.

Kegiatan tersebut dilaksanakan secara door to door menghimbau agar selalau wajib memakai masker bila hendak keluar rumah dan juga menghimbau agar wajib melaksanakan vaksinasi covid 19 sambil membagikan masker di desa Gembong.Jumat,(11/03/2022).

Untuk diketahui kegiatan seperti ini terus dilakukan oleh para Babinsa dalam rangka penanggulangan penyebaran Covid-19 melalui Silahturahmi serta kunjungan kerumah warga di desa binaan.

Bati Tuud Koramil 11/Gembong Peltu Zaenuri menyampaikan bahwa para Babinsa telah aktif bersinergi dengan Polsek serta nakes Puskesmas dalam setiap kegiatan penanggulangan Covid-19 di kecamatan Gembong.

"Ini salah satu tugas Babinsa membantu dalam penanggulangan penyebaran covid-19 dengan terus menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar tetap disiplin menerapkan prokes,"ujarnya.

"Selain itu, Babinsa juga aktif dalam kegiatan percepatan Vaksinasi Covid-19 dengan melaksanakan pendampingan kegiatan tersebut,"Tandasnya.(LP.Snpt)

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.