Dandim 0707/Wonosobo Pantau Pelaksanaan Serbuan Vaksin

Lintaspati.com, Wonosobo - Kodim 0707/Wonosobo menyelenggarakan serbuan vaksin ke beberapa tempat. Dalam kesempatan tersebut dipantau secara langsung oleh Dandim 0707/Wonosobo Letkol Inf Rahmat. Senin (21/2).

Letkol Inf Rahmat saat memantau pelaksanaan vaksin menyampaikan bahwa dalam minggu ini kodim menyelenggarakan serbuan vaksin ke beberapa desa dan tempat pelayanan publik lainnya. Dengan total vaksin 7.000 dosis. 

Kepada masyarakat yang membutuhkan bisa mendekat ke tempat - tempat yang sudah ditentukan. Seperti hari ini ada 3 tempat yang menjadi sasaran pelaksanaan serbuan vaksin seperti di Swalayan Rita, Desa Kecis Selomerto dan Desa Randusari Kepil dengan total vaksin hari ditargetkan 1200 dosis. 

" Tujuan pelaksanaan vaksin ke sasaran adalah agar target bisa cepat terpenuhi. Dengan vaksin di desa maka diharapkan dapat memudahkan masyarakat sehingga target pemerintah segera tercapai dan pandemi segera selesai," ungkap Dandim.

Tidak lupa Dandim mengingatkan kepada para pengunjung swalayan agar tetap mematuhi protokol kesehatan demi kebaikan bersama.

Pendim 0707

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.