Babinsa Koramil Tambakromo Sambangi Pasar Himbau Penerapan Prokes

TAMBAKROMO,LINTASPATI.COM

Antisipasi meningkatnya penyebaran covid-19, para Babinsa Koramil 20/Tambakromo terus melaksanakan himbauan penerapan prokes di sejumlah tempat di wilayah binaan.

Himbaauan penerapan protokol kesehatan kali ini dilaksanakan disekitar pasar desa Tambakromo dengan sasaran pedagang serta pengunjung pasar serta membagikan masker kepada masyarakat yang aktifitas disekitar lingkungan pasar Tambakromo.Selasa,(15/02/2022).

Terlihat Sertu Sutrisno dan Koptu Slamet Pujianto menghampiri warga sambil mengingatkan terutama penggunaan masker dan prokes lainnya apabila sedang aktivitas di area publik. "Sambil silahturahmi bersama masyarakat di sekitar pasar Tambakromo, kami sekalian ingatkan agar masyarakat mematuhi prokes sambil membagikan masker,"ujar Sertu Sutrisno.

Dengan maraknya penyebaran covid-19 dibeberapa wilayah di kabupaten Pati, Ia berharap masyarakat tidak lengah ditengah pandemi apalagi varian Omicron setiap saat mengintai dan dapat menyerang siapa saja.

"Saat ini kita semua mewaspadai varian baru Omicron sehingga setiap kegiatan di desa binaan dan di tempat umum sambil kita ingatkan terus kepada masyarakat agar tetap waspada,"pungkasnya.(LP Snpt)

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.