Pelaksanaan Pelantikan Perangkat Desa Kaliwiro

Lintaspati.com, Wonosobo  - Danramil Kaliwiro, Kapten inf Kusno M. menghadiri pelaksanaan pelantikan mutasi jabatan perangkat Desa Sukoreno, pada Rabu (26/1).

Pelaksanaan tersebut bertempat di balai desa Sukoreno disaksikana Camat Kaliwiro Dudi Wardoyo, A.P., M.M., Kapolsek Kaliwiro AKP Budi Rustanto, Kades Sukoreno beserta perangkat desa, Bhabinsa dan Polmas serta Ketua BPD, Toga dan Tomas.

Disampaikan Kades Sukoreno bahwa mutasi jabatan ini tidak ada unsur kepentingan pribadi, politik atau apapun tapi demi kelancaran jalannya pemerintahan desa Sukoreno.
"Saya berharap agar tujuan rotasi ini disosialisasikan ke masyarakat," ujarnya.

Ia menerangkan, rotasi jabatan perangkat desa yang diganti adalah Kaur Keuangan.
"Semula dijabat Sukesti diganti Dyah Ayu Putri Pertiwi yang semula menjabat Kaur Umum," jelas Kades Suloreno.

Sementata itu Camat Kaliwiro mengucapkan selamat kepada Perangkat desa yang rotasi agar segera menyesuaikan adaptasi dengan tugas yang baru. 
"Untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, perangkat baru agar ikuti visi misi dari pemdes, bekerja sesuai tupoksi dan prosedur dan tingkatkan profesionalisme," terangnya.
"Semoga Desa Sukoreno akan menjadi lebih baik dan lebih maju," papar Kades.

Terpisah Danramil Kaliwiro juga mengucapkan selamat kepada perangkat baru yang telah diberi amanah mengemban tugas sebagai pelayan masyarakat.
"Mudah-muhan bisa bekerja dengan sebaik-baiknya, bisa menyesuaikan diri dengan perangkat lainya dan bisa bersinergi dengan Babinsa maupun Bhabinkantibmas Desa Sukoreno," imbuh Danramil.Pendim0707

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.