Tak Kenal Libur Anggota Kodim 1002/HST Laksanakan Pembersihan Lingkungan

Lintaspati.com, Barabai - Ciptakan lingkungan yang bersih dan sehat, anggota Kodim 1002/HST melaksanakan pembersihan di Komplek Beringin di Jalan SMP Kelurahan Barabai Darat Kecamatan Barabai Kab.Hulu Sungai Tengah (HST). Sabtu (13/11/2021).

Kegiatan pembersihan lingkungan diawali dengan pengecekan personel oleh Kepala Staf Kodim 1002/HST Mayor Arm Agus Sutisna.

Dalam kesempatan pengecekan personel Kasdim menyampaikan bahwa hari ini kita melakukan pembersihan lingkungan Asrama Komplek Beringin yang nanti juga akan dibantu oleh Dinas Lingkungan Kab.HST."ucapnya.

Meski hari libur kami mengharapkan agar anggota dapat melaksanakan kegiatan dengan ikhlas dan rasa tanggung jawab,"sambungnya.

Sementara itu Dandim 1002/HST Letkol Inf Muh Ishak HB saat meninjau kegiatan pembersihan menyampaikan bahwa, pembersihan lingkungan ini dimaksudkan selain untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat, kegiatan juga untuk mengantisipasi cuaca ektrim yang akhir-akhir ini terjadi hampir di seluruh wilayah Indonesia.

" Dengan lingkungan yang bersih dan sehat, tentunya kita akan terhindar dari penyakit yang berasal dari lingkungan yang kurang bersih dan sehat seperti deman berdarah dan penyakit yang disebabkan oleh nyamuk," tegas Dandim.

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.