Koramil jajaran Kodim Wonosobo Pantau Kegiatan Vaksinasi

Lintaspati.com, Wonosobo – Koramil jajaran Kodim 0707/Wonosobo melaksanakan Pengamanan vaksinasi di wilayah. Seperti Danramil 03/Mojotengah Kapten Czi Sarwiyono  beserta  babinsanya  bersama Puskesmas Mojotengah  melaksanakan vaksinasi Covid-19 jenis Sinovak dosis 1 kepada masyarakat Desa Blenderan kecamatan Mojotengah. Selasa (2/11/21)

Adapun Koramil yang melaksanakan pengamanan vaksin seperti Koramil 08/Sapuran, Koramil 09/Kepil, Koramil 15/Kalibawang, serta gabungan koramil mengamankan pelaksanaan vaksin di Gedung Sasana Adipura.

Danramil Mojotengah  mengatakan, kali ini sasaran Vaksinasi yang dilaksanakan dan diberikan kepada masyarakat Desa Blenderan  Kecamatan Mojotengah.

"Pelaksanaan Vaksinasi Sinovak dosis 1 dengan target masyarakat ini bertujuan untuk menyehatkan dan membantu masyarakat agar terhindar dari penularan Covid 19," ujarnya.

Selain itu vaksinasi ini untuk antisipasi pemaparan virus pandemic di lingkungan masyarakat yang diketahui sampai saat ini serangan virus tersebut belum usai di kabupaten Wonosobo.

"Pemantauan kegiatan pengamanan pemberian vaksinasi Covid-19 ini, untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat agar tidak perlu takut dalam menerima suntik vaksin tersebut," tutup Sarwiyono .


About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.