Peduli Masyarakat Dengan Bagikan Bahan Pokok

Lintaspati.com, Kab.Semarang - Untuk membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan, Babinsa Koramil 14/Ungaran Barat Koptu Listiyono bersama Kades Kawengen Bapak Marjani membagikan beras kepada warga yang terdampak Covid 19.

Kegiatan tersebut dalam rangka menjalankan program Pemerintah Dinas Sosial melaui Koramil 14/Ungaran Barat untuk memenuhi kebutuhan dalam melawan pandemi Covid-19. Kegiatan di lakukan di Dusun Kawengen,Desa Kawengen,Kec.Ungaran Timur Kab. Semarang, Senin(26/07/2021).

Dandim 0714/Salatiga Letkol Inf Loka jaya sembada S.I.P melalui Danramil 14/Ungaran  Barat Kapten Hub M.Rozani menjelaskan, pembagian beras tersebut di berikan kepada warga yang dinilai kurang mampu dan terdampak ekonomi akibat Covid-19 yang saat ini sedang menjadi wabah internasional.

" Program Bantuan Beras 5kg kalo ini Semoga dapat membantu masyarakat,Kegiatan ini juga bisa sebagai sarana untuk kedekatan TNI dengan Masyarakat,sehinga Babinsa di cintai oleh masyarakat"Ucap Danramil 14/Ungaran Barat.

Selain itu kata Danramil 14/Ungaran Barat, Komunikasi harus di lakukan dengan baik oleh Babinsa dengan warga masyarakat sehinga tercipta situasi yang aman dan kondusif.

(Pendim 0714/Salatiga)

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.