Patroli gabungan malam hari Kodim Pati,Polres dan Pol PP digencarkan untuk menekan penyebaran covid-19


Patroli gabungan Kodim 0718/Pati bersama Polres Pati dan sat Pol PP kabupaten Pati digencarkan.

Mulai pukul 19.00 wib s/d 22.30 Wib jumat malam, tanggal 02 Juli 2021 personil Patgab melaksanakan kegiatan Monitoring Prokes Gabungan dari Kodim 0718 /Pati Polres pati,Satpol PP kabupaten pati.

Dalam kegiatan tersebut juga disampaikan Sosialisasi tentang PPKM, 5M dan 3T, serta Himbauan mentaati protokol kesehatan untuk pencegahan penyebaran covid 19 di wilayah Kabupaten Pati.

Personil yang dilibatkan adalah dari TNI sebanyak 2 orang, Polres 4 orang dan POL PP 8 orang dilaksanakan apel gabungan teelebih dahulu dikantor Satpol PP Kabupaten Pati.
               
Selama kegiatan ditemukan sebanyak  25 Pelanggaran dan dilaksanakan penindakan meliputi 1 sanksi denda 18 teguran Lisan, 4 tindakan sanksi fisik dan 2 jaminan KTP.   
 
Operasi tersebut bertujuan untuk menghimbau warga untuk mentaati Protokol Kesehatan dan Mematuhi peraturan pemerintah.

Pasi ops Kodim Pati Kapten Inf Munawar menuturkan bahwa kegiatan patroli dilaksanakan setiap hari untuk mengawasi pemberlakuan PPKM dan penerapan protokol kesehatan.

"Kami mendukung personel untuk patroli gabungan setiap malam, selain patroli dan himbauan,kita juga adakan pengawasan penutupan jalan yang sudah dijadwalkan guna membatasi aktivitas masyarakat pada malam hari,"ujarnya.

Ia berharap dengan pembatasan serta pengawasan ketat akan dapat menekan penyebaran covid-19 yang semakin meningkat diwilayah kabupaten Pati.

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.