Kejutan Danramil Untuk Kapolsek Ambarawa

lintaspati.com, Kabupaten Semarang - Danramil 0714-09/Ambarawa Kapten Infanteri Sofyan Amirudin bersama anggotanya memberikan ucapan selamat ulang tahun Bhayangkara ke 75 kepada Kapolsek Ambarawa dan anggotanya.
Kamis ( 01/07/2021 )

Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 75, hari ini jajaran Koramil 09/Ambarawa memberikan ucapan selamat hari ulang tahun kepada jajaran Polsek Ambarawa.

Pada kesempatan ini, Komandan Koramil 09/Ambarawa Kapten Infanteri Sofyan Amirudin mengatakan, bahwa hubungan sinergitas yang harmonis antara TNI - POLRI sudah terjalin baik sejak dulu..
" Sehingga kami selalu mendukung setiap kegiatan kepolisian khususnya dalam bidang pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat.semoga di hari ulang tahunnya yang ke - 75 ini, semakin menjadikan polisi lebih profesional dalam menjalankan tugasnya dalam melindungi, pengayom dan pelayanan masyarakat, serta semakin bersinergi dalam bertugas dan menjaga persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia," Ungkap Danramil

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Ambarawa AKP Komang K.  menyampaikan terimakasih atas kunjungannya  Camat Ambarawa dan Danramil Ambarawa bersama anggotanya untuk memberikan ucapan selamat ulang tahun Bhayangkara ke - 75 harapannya semoga soliditas dan sinergitas TNI - POLRI khususnya di wilayah Ambarawa selalu terjaga dalam menjaga kamtibmas dan menjaga keutuhan Negara republik Indonesia serta pengabdian untuk masyarakat bangsa dan Negara.

Camat ambarawa  Suharnoto SH juga menyampaikan ucapan selamat hari Bhayangkara ke 75 kepada seluruh personil Kepolisian Sektor Ambarawa semoga Polri kedepanya semakin maju.

diakhir kegiatan dilakukan pemotongan tumpeng oleh Danramil Ambarawa dan diberikan kepada Kapolsek Ambarawa dan dilanjutka makan bersama.

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.