Babinsa Koramil Gabus Bersinergi dalam kegiatan tracking


Babinsa Desa Tanjang Koramil 19/Gabus melaksanakan kegiatan tracking bersama Puskesmas, Polsek dalam rangka penanganan covid-19 diwilayah kecamatan Gabus kabupaten Pati.

Dalam kegiatan tersebut Serka Koyum bersama tim tracking mendatangi salah satu rumah milik warga desa Tanjang RT. 1/RW. 2 yang terpapar covid-19 dan saat ini sedang melaksanakan isolasi mandiri dirumahnya.Kamis,(01/07/2021).

Pemantauan kepada masyarakat yang sedang melaksanakan isolasi mandiri rutin dilakukan oleh tim PPKM mikro desa Tanjang untuk memantau kondisi masyarakat yang terpapar covid-19 sambil menyampaikan himbauan penerapan prokes kepada warga sekitarnya.

Ini sangat penting dilakukan karena untuk memberikan edukasi kepada masyarakat guna penganan dan upaya memutus mata rantai penyebaran covid-19 diwilayah tersebut.

"Saya bersama tim hari ini mendatangi salah satu rumah milik warga yang terpapar covid-19 yang sedang isolasi mandiri dan menyampaikan himbauan kepada warga disekitarnya untuk menerapkan prokes guna mencegah menyebarnya covid-19,"ujar Serka Koyum.

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.