Koramil Margoyoso Bersama Tim Gabungan Patroli Pengawasan Penerapan PPKM Darurat

MARGOYOSO,LINTASPATI.COM

Koramil 06/Margoyoso Kodim 0718/Pati melaksanakan patroli gabungan dalam rangka pengawasan penerapan PPKM Darurat diwilayah kecamatan Margoyoso.

Kegiatan diawali dengan apel penertiban dan pemantauan PPKM mikro dan PPKM Darurat oleh tim gabungan.Minggu,(04/07/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut adalah Camat Margoyoso Suristo, SH,Kapolsek Margoyoso Iptu Imam Basuki beserta 3 anggota,Komandan Koramil 06/Margoyoso di Wakili Batuud Peltu Ciptiyono beserta 1 anggota, Sekcam Kec Margoyoso Mohammad Adib,Kasipem Kec Margoyoso Joko Supriyanto,Puskesmas Margoyoso-1 (3 orang personel) dan Puskesmas Margoyoso-2 (3 orang personel).

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai pengawasan penerapan PPKM mikro dan PPKM Darurat yang telah diberlakukan tanggal 3 hingga 20 Juli 2021.

Sasaran dalam patroli gabungan tersebut adalah warung, caffe angkringan dan pusat perbelanjaan yang masih buka atau melanggar peraturan sampai pukul 20.00 Wib.

"Kami bersama Polsek,Pol PP kecamatan dan Puskesmas bersama-sama patroli diwilayah kecamatan Margoyoso dalam rangka pengawasan pelaksanaan PPKM Darurat,"ujar Peltu Ciptiyono Bati Tuud Koramil 06/Margoyoso.

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.