Himbauan Prokes Dan Sosialisasi PPKM Mikro Dan Darurat Digencarkan Oleh Koramil 09/Sukolilo


Forkopincam Sukolilo kabupaten Pati bersama jajaran melaksanakan himbauan dan penertiban  PPKM Mikro dan  Darurat diwilayah kecamatan Sukolilo.

Kegiatan himbauan penerapan protokol kesehatan serta sosialisasi penerapan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) Mikro dan PPKM Darurat dilaksanakan di pasar kecamatan Sukolilo.Senin,(05/07/2021).

Himbauan serta sosialisasi dilaksanakan didepan pasar dengan saran para pedagang  pengunjung dan pengguna jalan yang melintas didepan pasar Sukolilo untuk menggugah kesadaran masyarakat tentang pentingnya penerapan protokol kesehatan serta menginformasikan PPKM Mikro serta PPKM Darurat dengan pembatasan jam malam mulai pukul 20.00 wib.

Kegiatan himbauan dihadiri oleh Camat sukolilo, Komandan koramil 09/Sukolilo beserta anggota koramil juga  anggota BKO Yonif 410 /Alugoro, Kapolsek sukolilo brserta anggota dan Petugas Puskesmas sukolilo 1.

Kapten Inf Bambang Sutejo menuturkan bahwa kegiatan ini digencarkan pagi dan malam guna menekan laju penyebaran covid-19 yang semakin menggila.

"Kiat adakan himbauan siang hari dan patrol malam hari secara gabungan untuk menekan penyebaran covid-19 diwilayah kecamatan Sukolilo,"Ujar Danramil.

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.