Kodim Pati Serahkan Hewan Kurban Kepada Ponpes Raudhatussalam Pati


Satu ekor sapi diserahkan kepada panitia kurban oleh Letda Inf Sumijan mewakili Komandan Kodim 0718/Pati Letkol CZI Adi Ilham Zamani.

Penyerahan hewan kurban dilaksanakan sore tadi pukul 15.50 wib di Pospes Raudhotussalam Desa Tambaharjo Kecamatan Pati yang diterima langsung oleh pengasuh Pospes Raudhotussalam KH. Muhlisul Hadi Khoiron didampingi ketua kurban Sertu (purn) Hartadi.Selasa,(20/07/2021)

Dandim 0718/Pati Letkol CZI Adi Ilham Zamani melalui Perwira Siaga Kodim Pati Letda Inf Sumijan mengatakan bahwa hewan kurban ini adalah dari anggota Kodim 0718/Pati yang dihimpun menjadi satu dan diserahkan hari ini.

"Saya mewakili Komandan Kodim Pati hari ini menyerahkan hewan kurban satu ekor  sapi kepada panitia kurban di Ponpes Raudhatussalam, semoga membawa berkah untuk warga ditengah pandemi covid-19,"Ujar Letda Sumijan.

Ia juga menyampaikan mohon didoakan agar Keluarga besar Kodim 0718/Pati selalu diberikan kesehatan di masa pandemi Covid 19.

"Kami juga mohon keluarga besar Kodim Pati didoakan agar jauh dari Bala dan bencana ,selalu dalam lindungan Allah SWT, dan kami berharap dalam pelaksanaan kegiatan kurban agar tetap mematuhi Prokes sesuai anjuran Pemerintah karena masih dalam masa PPKM Darurat,"Tandasnya.

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.