Sisir Lima Desa Tim Patroli Koramil 17/Pucakwangi Hampiri Warung Yang Masih Buka Pada Malam Hari

PUCAKWANGI,LINTASPATI.COM

Patroli dan operasi  Yustusi di wilayah kecamatan Pucakwangi tadi malam menyisir kesejumlah desa dalam rangka pengawasan penerapan PPKM Darurat.Selasa,(20/07/2021).

Malasih dalam rangka pengawasan PPKM Darurat guna Pengendalian Penyebaran Covid 19 di wilayah Kabupaten Pati aparat gabungan dari Koramil 17/Pucakwangi,Polsek dan Pol PP Kecamatan Pucakwangi sasar sejumlah desa diwilayah tersebut.

Dalam pelaksanaan patroli yang digelar mulai pukul 20.00 wib langsung dipimpin oleh Forkopincam Pucakwangi bersama anggota Koramil 17/Pucakwangi, anggota Bko Yonif 410 / Alugoro dan anggota Polsek dan Sat Pol PP Kecamatan.

"Malam ini kami bersama Forkopincam Pucakwangi  melaksanakan kegiatan Yustisi memberikan himbauan kepada warung warung dan kerumunan agar mematuhi prokes dan pembatasan jam malam terkait PPKM Darurat,"ujar Kaoten Inf Ibnu Latifurrohman Danramil 17/Pucakwangi.

Ia berharap dengan gencarnya kegiatan patroli malam akan memberikan kesadaran masyarakat untuk mempedomani protokol kesehatan dan adanya pemberlakuan PPKM Darurat dengan batas waktu yang telah ditentukan bisa menekan penyebaran covid-19 diwilayah kecamatan Pucakwangi.

Sedangkan rute patroli yang dilalui tari malam adalah Desa Pucakwangi, Desa Tanjungsekar, Desa Triguno, Desa Kepohkencono dan Desa Karangwotan.

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.