Ops Yustisi Dan Penyekatan Jalan, Tim Siaga Kodim Pati Putar Balik Sejumlah Kendaraan

MARGOREJO,LINTASPATI.COM

Regu Siaga Kodim 0718/Pati melaksanakan operasi  Yustisi Penegakan Hukum Protokol Kesehatan terkait pemberlakuan  PPKM Darurat Covid 19.

Dalam kegiatan tersebut tim gabungan dari Kodim 0718/ Pati, BKO Yonif 410/Alugoro, Polres Pati dan Sat Pol PP kabupaten Pati hari ini dibagi menjadi dua tim yakni satu tim melaksanakan Penyekatan jalan dan satu tim melaksanakan operasi Yustisi.Rabu,(21/07/2021).

Sasaran ops yustisi di wilayah yang dilaksanakan hari ini adalah di kecamatan Margorejo dilakukan penyekatan di depan pasar Pragola Pati sedangkan operasi Yustisi dilaksanakan seputaran lingkungan pasar Pragola Pati.

"Kita hari ini kembali mengadakan kegiatan operasi Yustisi karena penerapan PPKM Darurat secara resmi diperpanjang hingga tanggal 25 Juli 2021,"Ujar Kapten Inf Munawar Pasi Ops Kodim Pati.

"Tim kita bagi dua yakni bagian penyekatan dan bagian penegakan protokol kesehatan,"sambung Kapten Munawar.

Ia menjelaskan dalam kegiatan patroli hari ini ada 4 temuan pelanggaran yang diberikan sanksi teguran Lesan 2 orang, tindakan fisik push up  1 orang dan Kerja sosial menyapu bersihkan sampah sebanyak 1 orang

Sedangkan tim yang melaksanakan penyekatan berhasil Putar balik sebanyak 32 kendaraan dari luar kota.
      
  

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.