Anggota Koramil 09/Kepil Lakukan Rapat di SMPN 1 Kepil


 
Wonosobo, lintaspati.com - Bertempat di SMP Negeri 1 Kepil anggota Koramil 09/Kepil Serka Bangun sebagai Babinsa Kepil melaksanakan rapat sosalisasi ujian sekolah tertulis dalam bentuk tatap muka. Kamis (15/04/2021)
 
Menurut Serka Bangun rapat sosialisasi ujian sekolah tertulis dalam bentuk tatap muka ini sangat penting dilaksanakan karena untuk menyampaikan paparan kepada orang tua murid yang hampir satu tahun ini anak mereka diliburkan karena adanya virus pandemi Covid-19.

"Ini sangat baik dilakukan untuk menyampaikan kepada orang tua murid bahwa akan dilaksanakan ujian langsung tatap muka setelah lama anak-anak mereka diliburkan karena adanya virus corona yang sudah 1 tahun ini belum berakhir," ucapnya.

Ia menjelaskan keputusan rapat sosialisasi bahwa giat ujian dilaksanakan tertulis secara tatap muka yang akan di mulai 19 - 30 April 2021. Giat test 1 hari hanya 1 mapel dan dalam 1 ruang terisi 12 siswa terbagi dalam beberapa shif.

"Giat test tetap melaksanakan protokol kesehatan dan khusus bagi daerah zona orange dan merah ujian dilaksankan secara online dengan hari dan waktu yang sama," jelas Serka Bangun.

"Dalam giat tersebut dihadiri, Camat kepil, Kapolsek kepil dan  Dinas pendidikan wonosobo. Giat dilaksanakan dengan aman dan tertib dengan tetap mematuhi protokol kesehatan," tutup Bangun.(Pendim0707/Wsb)

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.