30 Warga Sukoharjo Dapat Bantuan Beras dan Masker

Wonosobo, lintaspati.com - Untuk membantu warga kurang mampu dan layak menerima, anggota Koramil 14 Sukoharjo salurkan bantuan beras dan Masker kepada 30 orang warga Sukoharjo bertempat di Koramil Sukoharjo dipimpin langsung oleh Danramil Kapten Arm Listiyono, Sabtu (17/04/2021).

Dalam kesempatan tersebut Danramil 14/Sukoharjo Kapten Arm Listiyono menyampaikan, kegiatan yang dilakukan salah satu kepedulian TNI kepada rakyat kurang mampu yang layak mendapat bansos.

"Jumlah warga yang menerima sebanyak 30 Orang, mereka sangat layak untuk mendapatkan bansos berupa beras dan masker untuk memenuhi kebutuhan hidup dan kesehatan mereka," ujarnya.

Lanjutnya, penyerahan bantuan di serahkan langsung di Koramil. kata Danramil sangat ibi melihat mereka, hingga rasanya menyentuh hati apa lagi di bulan suci ramadhan ini mereka benar-benar butuh uluran tangan dari para dermawan.

"Sangat trenyuh melihat mereka, Saya mengajak para dermawan ayo bantulah orang-orang yang benar-benar membutuhkan dan yang layak menerima. Semoga apa kami salurkan akan bermanfaat bagi mereka, Sehingga akan selalu sehat dan bisa menjalankan ibadah puasa di bulan suci ini dengan sebaik-baiknya," tutup Kapten Arm Listiyono.(Pendim0707/Wsb)

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.