Melalui bantuan Kodim Pati, rumah milik mbah Ngasinah ahirnya terwujud




LINTASPATI.COM- RTLH yang berlangsung dalam rangka HUT ke-75 TNI tahun 2020 di wilayah Kodim 0718/Pati kembali menorehkan hasil.

Setelah pagi tadi meresmikan RTLH di Wedarijaksa, kali ini giliran di Desa Bancak Kecamatan Gunungwungkal telah menyusul menyelesaikan rehab RTLH. Rumah milik Mbah Ngasinah (88) Rt. 5/2 Desa Bancak dengan kondisi hidup sebatangkara.

Dengan dukungan dari Kades seKecamatan Gunungwungkal serta  para donatur, baksos RTLH telah selesai dilaksanakan. Sabtu (26/9/2020).

Kegiatan penyerahan kunci RTLH dipimpin langsung Komandan Kodim 0718/Pati Letkol Czi Adi Ilham Zamani SE, M.I.Pol, dan hadir pula Camat Eko Pranowo SE, Anggota DPRD Pati Roihan, Kades Bancak Kusmiyati SH, Danramil Kapten Inf Kusnadi serta undangan lainnya.

Dalam sambutannya Dandim menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak atas terlaksananya program RTLH.
"Dengan tema sinergi untuk negeri, program RTLH dalam rangka HUT TNI sangat tepat. Dengan sinergitas ini pulalah terjalin kerjasama untuk meningkatkan taraf hidup serta kesehatan masyarakat," Ungkap Dandim.

Sementara itu Kades Bancak Kusmiyati, SH mengatakan kegiatan program ini berjalan atas dukungan dari para donatur serta kerjasama anggota Koramil yang bersinergi bersama masyarakat.
"Atas dukungan dari berbagai pihak, RTLH milik Mbah Ngasinah akhirnya terwujud. Semoga apa yang kita lakukan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat,"kata Kusmiyati.(LP.Pendim.pati)

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.