Ternyata ini tujuan diadakan pengecekan oleh tim Dalprog Kodam IV Diponegoro di Kodim Pati




Pati, LINTASPATI.COM -Untuk mengetahui kendala yang dihadapi serta berapa persen daya serap anggaran pada program kerja semester I Tahun anggaran 2020 di jajaran Kodim 0718/Pati hari ini telah dilaksanakan pengecekan oleh tim Dalprog Kodam IV Diponegoro.


Tim Dalprog (Pengendalian Program) dari staf Ren (Perencanaan) Kodam IV Diponegora dipimpin oleh kepala tim Mayor Arm Agung Yuwono disambut oleh Komandan Kodim 0718/Pati Letkol Czi Adi Ilham Zamani,SE didampingi Kepala Staf Kodim Mayor Inf Much. Sholihin, S.Ag, M.Si dan seluruh Perwira staf Kodim Pati. Rabu,10/06/2020.

Dalam kegiatan tersebut tim Dalprog langsung mengadakan pengecekan serta pemeriksaan produk yang telah dibuat oleh seluruh staf Kodim 0718/Pati pada program kerja semester I Ta.2020 dan diahir kegiatan dilanjutkan dengan evaluasi bertempat diruang data Kodim Pati yang dipimpin oleh Katim Dalprog Kodam IV Diponegoro Mayor Arm Agung Yuwono.

Katim Dalprog menyampaikan bahwa hasil temuan tim yang sudah mengadakan pengecekan apa saja kendala yang dihadapi dari Kodim Pati berdasarkan  dari interview dengan para staf Kodim Pati. Mayor Agung menambahkan agar Kodim dibentuk satu Tim kerja yang menangani khusus bidang ini karena dijajaran TNI sudah mendapatkan opini WTP agar dipertahankan.

Sementara itu Kasdim Pati Mayor Inf Much Sholihin S.Ag, M.Si mengatakan, "Saya harapkan tiap-tiap staf Kodim Pati agar mencatat dan melakukan revisi serta menindaklanjuti beberapa masukan dari tim Dalprog,"

"Terimakasih kepada tim Dalprog yang telah hadir di Kodim Pati, Insya Allah temuan dari tim Dalprog akan kami laksanakan dan perbaiki agar kedepan tidak ada kesalahan serta lebih baik lagi,"Ujar Sholihin.(Snpt/LP)

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.