Jalan-jalan di Malam Minggu untuk Merelaksasi Fikiran

Jalan-jalan di Malam Minggu untuk Merelaksasi Fikiran

Wekeend pada sabtu malam minggu di kota Semarang lebih tepatnya di Pelabuhan Tanjung Emas, lebih tepatnya  malam minggu. Suasana indah sejuk d malam hari. Germelap lampu yang ada di sekitar Pelabuhan Tanjung Emas. Dinginnya malam yang menusuk sampai tulang tulang membuat lebih berkesan dan merefresh fikiran.
Di sana bersama teman-teman melihat indahnya ketenangan yang ada pada sekitar Pelabuhan Tanjung Emas. Kita memanjakan mata kita sambil melihat truk besar yang pada melewati jalan Pelabuhan Tanjung Emas dan pemandangan yang di sajikan di depan mata kita. Kita bersenang-senang ria dan melakukan foto bersama d sekita tugu Pelabuhan Tanjung Emas.
Banyak sedikit yang saya dapat info sejarah tentang Pelabuhan Tanjung Emas yakni dulunya Pelabuhan Tanjung Emas Semarang bernama Pelabuhan Semarang, yang dahulu berupa sungai kecil atau Kali Semarang yang menjadi satu-satunya urat nadi pengangkutan barang-barang dengan perahu dari dan ke kapal samudera yang berlabuh di lepas pantai. Pada menara suar pelabuhan Semarang tertera Tahun 1874, dapat menunjukkan bahwa pelabuhan Semarang berdiri pada abad ke-19.
Di sini lah kita bersama melihat salah satu indahnya kota Semarang yang menurut kita enak untuk merelaksasikan fikiran kita. Kita mengabadikan momen momen indah bersama teman-teman. Tak ada bosan bosannya kita bersenang senang sampek larut malam. Sekian dari perjalanan saya bersama teman-teman saya.

Di buat oleh:
Yusuf Ari Fitriyansyah

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.