Pemdes Purworejo kecamatan Margoyoso peduli kepada warganya, bantuan sembako dan masker hari ini dibagikan




Pati -Pembagian Sembako dan Masker dari pemerintah Desa Purworejo kecamatan Margoyoso Kabupaten Pati kepada seluruh warga sebagai bentuk kepedulian pemerintah Desa menghadapi dampak yang ditimbulkan akibat merebaknya virus Covid-19 atau yang lebih kita kenal dengan virus Corona.

Paket Sembako yang digikan kepada warga purworejo terdiri dari 5 kg Beras,1 lt Minyak Goreng,2 sabun mandi,5 bungkus mie instan,100 ml Kecap dan 2 buah masker dalam setiap kepala keluarga.

H.Ismunardi SH sebagai Kepala Desa Purworejo di sela-sela pembagian bantuan sembako kepada warga menyampaikan, "Kami selaku pemerintah Desa purworejo dalam mewujudkan kegiatan bantuan sembako kepada warga, sebelumnya kami adakan rapat persetujuan perubahan anggaran bersama BPD,"

"Kami berharap langkah-langkah yang kami ambil dari mulai pencegahan dengan penyemprotan disinfektan, pendirian posko dan pembagian sembako semoga dapat memutus rantai penyebaran virus corona dan dapat meringankan beban warga desa Purworejo akibat dampak yang timbul dari merebaknya virus Covid-19, "Tutur Ismunardi. Rabu, (15/04/2020)

Dalam kesempatan yang sama, Teguh salah satu Warga desa Purworejo mengatakan," Kami selaku warga Desa Purworejo mengucapkan banyak terima kasih kepada pemerintah desa Purworejo dengan langkah-langkah yang diambil sangat bermanfaat bagi kami khususnya dan warga desa purworejo pada umumnya, "terangnya. (ipl)

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.