pati

Bupati Pati : Satu Lagi Pasien Sembuh dari Covid-19

Bupati Pati : Satu Lagi Pasien Sembuh dari Covid-19 

LintasPati.Com - Pati, 

Satu lagi kabar menggembirakan kembali disampaikan Bupati Pati Haryanto selaku Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Pati.

Dalam keterangan pers yang disampaikan secara tertulis oleh Bupati, terungkap bahwa ada satu lagi pasien positif corona yang dinyatakan sembuh di Kabupaten Pati.

"Sehingga per hari Minggu 26 April 2020 pukul 07.00 WIB, total di Kabupaten Pati ada dua orang yang berhasil sembuh dari Corona", ungkap Bupati.

Setelah kemarin dokter Widi Antono, kali ini yang hasil lab-nya sudah negatif dan boleh pulang ialah pasien RSUD dr R Soetrasno Rembang asal Desa Kudukeras Kecamatan Juwana. 

Pihaknya juga menambahkan, bahwa pada waktu yang bersamaan, RSUD dr R Soetrasno juga memulangkan satu Pasien Dalam Pengawasan (PDP) asal Kabupaten Pati. 

"Jadi posisi akhirnya kini yang positif Covid-19 ada 4 orang. Adapun PDP-nya tetap 15 karena ada satu yang negatif dan diizinkan pulang, dan di saat bersamaan ada tambahan PDP baru yang sedang menjalani isolasi mandiri", sambung Bupati.  

Sementara itu, untuk Orang Dalam Pemantauan (ODP) di Kabupaten Pati, menurut Bupati, sejak awal pandemi ada 726 ODP. 

"Yang sudah selesai pemantauan ada 647 orang, dan sisanya sebanyak 79 orang masih dipantau karena belum melewati masa inkubasi", pungkas Bupati. 

(LP/ hms/ prk). 

About redaksi

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.