Jelang Coblosan Kades, Polres Pati Sebar Satuan Khusus Anti Botoh



LintasPati.Com - Kota, Menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak, Polres Pati membentuk satuan tugas (Satgas) khusus Anti Money Politic dan Satgas Sus Anti Judi.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kapolres Pati AKBP Bambang Yudhantara Salamun, S.IK saat menjadi Inspektur Upacara Pelantikan Satgas Sus Anti Money Politik dan Satgas Sus Anti Judi di Halaman depan Mapolres Pati. Senin pagi, (16 Desember 2019). 

Secara khusus tim ini akan bertugas untuk mengantisipasi dan melakukan penindakan jika ditemukan praktik perjudian/ botoh dalam pilkades serentak 21 Desember mendatang.

"Saya berpesan kepada Satgas Sus Anti Money Politic, Respon dengan cepat setiap laporan dari masyarakat, segera tindak lanjuti, cek ke lapangan, apa yang terjadi, apabila ada indikasi money politik segera tindak lanjuti, dan koordinasikan," sambung Kapolres. 

Kapolres Pati akan menempatkan anggotanya yang benar-benar mempunyai komitmen, karena untuk mengungkap praktik perjudian berkedok botoh tidak mudah dan diharapkan untuk tanggal 21 Desember nanti harus mendapatkan hasil, tidak ada yang tidak mungkin, semua bisa mungkin terjadi.

Diakhir amanat Kapolres Pati berharap kerja sama dari anggotanya semua, sehingga program prioritas Kapolri dapat tercapai. 

"Semoga tugas pokok yang dilaksanakan dijadikan oleh Allah sebagai ladang pahala dan mendapatkan manfaatnya bagi semua, Semoga Allah senantiasa memberikan ridhonya kepada kita," pungkasnya. (lp/ dok Humas Respati)

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.