Ngumpul Bareng Anggota Komunitas Bonsai Pati



Pati, Komunitas Bonsai Pati (KBP) hari ini genap berusia dua tahun dengan ditandai ngumpul bareng anggota serta mengadakan acara syukuran dengan kesederhanaan. Sabtu, 09/11/2019.

Ngumpul bareng ini dilaksanakan di rumah salah satu anggota KBP Mianto di perumahan PSI Pati. Dengan penuh kesederhanaan kegiatan syukuran ini diikuti oleh anggota KBP tidak hanya dari Pati kota akan tetapi dihadiri juga oleh anggota yang dari Kecamatan Tayu, Tlogowungu, Juwana dan lainnya. Dengan beranggotakan 150 personel, KBP merupakan salah satu komunitas yang besar di Pati.

Diawali dengan pemotongan tumpeng dan dilanjutkan dengan makan bersama secara botram, hal ini dilaksanakan agar semakin mempererat persaudaraan diantara anggota KBP.
Honis selaku ketua KBP mengatakan acara ini dilaksanakan dengan sederhana, tidak perlu bermewah yang penting kebersamaan.
"Semoga dengan acara ini Komunitas Bonsai Pati semakin kompak sehingga komunitas ini semakin dikenal dan berguna bagi masyarakat," Ungkap Honis.

Untuk diketahui, Komunitas Bonsai Pati (KBP) walau masih muda umurnya akan tetapi sudah banyak berkiprah. Seperti bulan Oktober kemarin KBP sukses menyelenggarakan pameran yang bertajuk Tlogowungu Parade Bonsai yang dimeriahkan pebonsai bukan hanya dari Pati saja, akan tetapi diikuti dari komunitas diluar Pati seperti dari Kudus, Demak, Semarang, Jepara dan Rembang. Selain itu KBP juga mengikuti kegiatan Youth Space dengan aksi pungut sampah di stadion Joyokusumo Pati. Dalam membantu kesulitan masyarakat KBP bersama Zirang Pati juga ikut droping air di daerah yang kekeringan. Semoga dengan kekompakan anggota KBP tidak hanya sekedar komunitas saja akan tetapi dapat bermanfaat bagi masyarakat. (m@s)

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.