Dandim Pati ajak Komunitas Otomotif Pragola Pati ikut aktif menjaga kondusifitas Kabupaten Pati

Pati- Dalam rangka kegiatan Pembinaan Teritorial Terpadu Kodim 0718 Pati menggelar acara Komunikasi Sosial bersama Komunitas Otomotif Pragola Pati (KOPPI) di Aula Suluh Bakti Kodim 0718 Pati. Minggu, 10/11/2019.



Dalam acara Binter Terpadu dengan tema"Memberdayakan Wilayah  Pertahanan Melalui Kegiatan Binter Terpadu Guna Memantapkan Ruang, Alat Dan Kondisi Juang yang Tangguh" diikuti oleh 70 orang anggota komunitas KOPPI Kabupaten Pati.


Antusiasme tampak terlihat dari kehadiran para peserta yang diundang walaupun kegiatan dilaksanakan pada hari libur yang merupakan hari untuk keluarga.


Mewakili Dandim 0718 Pati, dalam Sambutanya Perwira Seksi Teritorial Kodim 0718 Pati Kapten Inf Kusmiyanto menyampaikan terima kasih Kepada para hadirin undangan dari  Perwakilan Anggota Komunitas Otomotif Pragola Pati, atas kehadirannya di Markas Komando Distrik Militer Pati.


"Saya mohon maaf karena acara dilaksanakan hari minggu, ini karena padatnya agenda kegiatan yang kita laksanakan,"


"Komandan Kodim mohon maaf tidak dapat hadir karena ada acara yang bersamaan, dan Saya diperintahkan untuk mewakili Komandan mengisi acara,"kata Kusmiyanto.


"KOPPI adalah termasuk salah satu Komunitas yang Sangat peduli, selain sering menunjukkan Kerja nyatanya diantaranya turut mendukung kegiatan Sosial dan Kegiatan lainnya,"


Kapten Kusmiyanto juga menyampaikan pesan dari Komandan Kodim Pati yang ditujukan kepada  Anggota Komunitas Otomotif Pragola Pati supaya ikut aktif bersama-sama menjaga Keamanan diwilayah Kabupaten Pati agar selalu kondusif.


"Hindari benturan antar Komunitas baik dijalan dan tempat lain yang sekiranya dapat memicu konflik karena nantinya akan merugikan diri sendiri,"


"Jika ada permasalahan jangan lupa segera melaporkan hal tersebut kepada pimpinan organisasi agar dimusyawarah kan mencari solusi terbaik,"Imbuhnya.


Dandim juga berharap agar seluruh Komunitas Otomotif Pragola Pati bisa tertib berlalu lintas pada saat melaksanakan semua kegiatan-kegiatan yang melibatkan komunitas seperti Touring baik dalam Kota maupun Keluar Kota pati.(Snpt/Pendim)

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.