Kemah latihan tingkat II Kwartir Ranting Kecamatan Kayen akan dilaksanakan selama tiga hari

Pati-Upacara pembukaan kemah latihan tingkat II kwartir Ranting Kecamatan kayen bertempat di Lapangan desa Kayen kecamatan kayen dibuka kemarin.Kamis,24/10/2019.



Acara yang dimulai pada pukul 13:00 s/d  16.00 Wib dan rencana kegiatan kemah akan dilaksanakan selama tiga hari dimulai dari tanggal 24 oktober s/d 26 oktober 2019.

Hadir dalam kegiatan upacara pembukaan kemah  tersebut Camat kayen Drs Didik Rusdiantoro, Kapolsek kayen Akp Tejo purnomo SH, Danramil 04/Kayen diwakili Bati Wanwil Serka Slamet, bapak /ibu guru  pembina pramuka sekecamatan kayen dan Pelajar SD,MI,SMP,MTS sekecamatan kayen sekitar 500 peserta pramuka.

Bertindak sebagai pembina upacara dalam pembukaan kemah tersebut adalah Camat kayen Drs Didik Rusdiantoro.

Dalam sambutannya Irup mengingatkat kepada adik-adik pramuka agar menjaga keamanan dan menjaga kesehatan karena cuaca saat ini sangat panas.

"Agar adik-adik peserta kemah selama tiga hari dalam pelaksaan kegiatan ini supaya minum air yang banyak dan jangan minum es untuk menjaga kesehatan masing-masing,"

"Mengingat cuaca saat ini sangat panas, kepada para kakak Pembina serta peserta kemah agar saling mengingatkan dan berhati-hati," Tutur Didik.

Didik juga mengingatkan agar menjaga faktor keamanan, lebih waspada terhadap bahaya kebakaran yang dapat timbul dikarenakan kelalaian. (Slamet.snpt/pendim)

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.