Kasdim Pati : Pertahankan apa yang sudah berjalan baik, kalau bisa tingkatkan

Pati - Kodim 0718 Pati melaksanakan kegiatan Evaluasi pelaksanaan program kerja dan anggaran Kodim 0718 Pati semester II Ta. 2019 dengan Tema "Melalui penyusunan laporan evaluasi pelaksanaan program kerja dan anggaran bidang teritorial kita tingkatkan kualitas dan peran teritorial sebagai fungsi utama TNI AD" di Aula Suluh Bakti Kodim Pati.Kamis,24/10/2019.



Acara evaluasi yang diikuti 85 peserta yakni seluruh Komandan Koramil jajaran Kodim Pati, Bati Tuud tiap Koramil dan para PNS/ASN AD sebagai operator komputer di jajaran Kodim Pati.

Evaluasi pelaksanaan program kerja dan anggaran Kodim 0718 Pati semester II Ta 2019 dibuka oleh Kepala Staf Kodim Mayor Inf Much Sholihin, S.Ag, M.Si.

Dalam sambutan yang disampaikan oleh Kasdim Pati pada intinya adalah untuk pelaksanaan program kerja dan anggaran Ta 2019 yang sudah berjalan baik.

"Saya sebagai Kepala Staf Kodim Pati merasa bangga kepada seluruh Koramil jajaran Kodim, juga kepada para staf saya memberikan apresiasi kepada semuanya karena sudah bisa melaksanakan tugas dengan baik,"

"Kegiatan Kodim Pati sangat banyak, baik itu program maupun non program, berdasarkan laporan yang dihimpun tim Pendim kita menempati tiga terbaik dijajaran Korem 073/Makutarama," Ucap Sholihin.

"Tentunya ini semua karena program yang sudah berjalan dengan baik, rencana serta laporan sudah sesuai dengan ketentuan dari komando atas,"

"Pertahankan apa yang sudah berjalan baik, kalau bisa ditingkatkan karena semuanya demi nama baik satuan kita Kodim 0718/Pati,"imbuh Kasdim.

Kegiatan evaluasi selanjutnya disampaikan oleh Perwira Seksi Teritorial Kodim 0718 Pati Kapten Inf Kusmiyanto  menyampaikan tentang hal-hal yang memerlukan evaluasi dan perbaikan-perbaikan untuk menunjang tugas-tugas kedepan.(Snpt/Pendim)

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.