Inilah Kepedulian Takmir Mushola Miftahul Huda Rendole kepada warga terdampak kekeringan

Pati- Hari ini Takmir mushola Miftahul Huda perumnas Rendole Blok  F Rt 7/6 desa muktiharjo kecamatan  Margorejo yang diketua Ustadz Hartadi anggota Kodim 0718/Pati mengirimkan bantuan sebanyak 12 truk tangki ke sejumlah wilayah terdampak kekeringan. Jumat,04/10/19.



Wilayah yang paling parah terdampak kekeringan terutama di kecamatan Jakenan, sebagian kecamatan Winong, Jaken, Pucakwangi dan Batangan. Namun untuk pengiriman bantuan pada hari ini baru bisa difokuskan di tiga kecamatan yakni Jakenan, Winong dan Batangan.

Pada pengiriman tahap pertama sebanyak tiga tangki air dengan kapasitas masing-masing tangki 7.500 liter diserahkan kepada warga desa Tlogomojo Kecamatan Batangan, tahap kedua dukuh Blangkean Desa Tambahmulyo Kecamatan Jakenan sebanyak tiga tangki, tahap ketiga diserahkan kepada warga desa Bumiharjo Kecamatan Winong sebanyak tiga tangki, dan tahap keempat diserahkan kepada warga desa Sarimulyo Winong dukuh Kemamang sebanyak tiga tangki.

Dalam penyerahan bantuan ini diserahkan langsung ketua takmir Mushola Miftahul Huda perumnas Rendole Blok  F Rt 7/6 desa muktiharjo kecamatan  Margorejo Ustadz Hartadi kepada masing-masing perangkat desa serta para Babinsa.

Ustadz Hartadi sebagai ketua Takmir menyampaikan, Untuk pengiriman bantuan berikutnya kepada warga terdampak kekeringan di kecamatan lain akan direncanakan lebih lanjut sambil menunggu dana terkumpul dari donatur atau jamaah mushola Miftahul Huda.

"Insha Allah kedepan aka nada lagi bantuan air bersih yang akan kita salurkan kepada saudara kita yang mengalami kekeringan, sambil menunggu pengumpulan dana dari donatur serta jamaah mushola Miftahul Huda," Tutur Ustadz Hartadi.(Snpt/Pendim)

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.