Danramil Beserta Anggota Lelayu Di Rumah Duka Alm. Sertu Wartono

Pati, Danramil 11/Gembong Kapten Kav Sukandar beserta anggota melaksanakan takziah dan pemakaman almarhum Sertu Wartono di rumah duka Dukuh Godang Desa Gembong. Jumat, 4/10/2019.

 

Berita duka kembali menyelimuti Kodim 0718/Pati, setelah kemarin anggota aktif meninggal dunia, hari ini anggota yang memasuki MPP kembali di panggil Allah SWT.

Sertu Wartono anggota MPP yang dulu berdinas di Koramil 21/Trangkil tadi malam dipanggil Allah SWT. Sertu Wartono yang beberapa waktu terakhir mengalai sakit akhirnya kembali ke Allah SWT tadi malam di rumah duka Dukuh Godang Desa Gembong.


Danramil 11/Gembong Kapten Kav Sukandar yang didampingi beberapa anggota melaksanakan takziah dirumah duka mengatakan bahwa Sertu Wartono beberapa saat lamanya mengalami sakit dan akhirnya tadi malam beliau meninggal dunia.

" Kami datang ke rumah duka mewakili anggota Kodim 0718/Pati ikut berbela sungkawa atas dipanggilnya Sertu Wartono, untuk itu kita berharap agar keluarga tabah dan diberikan kekuatan menghadapi semua ini," Ungkap Sukandar. (pdmpati)

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.