Bantuan air datang,warga Tambahmulyopun senang

Pati- Untuk membantu meringankan beban masyarakat yang mengalami krisis air diakibatkan musim kemarau yang panjang, dukuh Blangkean desa Tambahmulyo Kecamatan Jakenan mendapatkan droping air bersih. Jumat,04/10/19.

Masyarakat desa Tambahmulyo Kecamatan Jakenan adalah salah satu desa terdampak kekeringan yang kondisinya sangat membutuhkan bantuan air bersih karena tidak ada sumber air yang dapat diandalkan warganya.

Untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari menurut keterangan Babinsa Tambahmulyo Serda Suwarlan, warga mengandalkan bantuan dari para donatur dari luar wilayah kecamatan jakenan karena apabila mengandalkan dengan membeli sendiri untuk memenuhi kebutuhan keluarga tentunya dirasakan berat sekali.

Pada hari ini bantuan air bersih pun mengalir dari Takmir Mushola Miftahul Huda Perum Rendole sebanyak 3 tangki kapasitas tiap tangki 7.500 liter dialokasikan di dukuh Blangkean Rt  7/2 , Rt  3/3 dan Rt  4/3 dalam penyaluran bantuan tersebut dibantu oleh Babinsa Tambahmulyo Serda Suwarlan.

Dihibungi via Whatshap Takmir musholla Miftahul Huda perum rendole indah blok F Rt. 07/06  Ustadz Hartadi yang juga anggota Kodim 0718/Pati mengatakan, "Bantuan air ini baru sebagian kecil sumbangsih yang dapat kami berikan kepada saudara-saudara saya yang sedang mengalami musibah kekeringan di wilayah Blangkean Rt  7/2 , Rt  3/3 dan Rt  4/3 desa Tambahmulyo Kecamatan Jakenan,"

"Semoga dapat meringankan beban masyarakat yang mengalami krisis air bersih, dan bermanfaat untuk digunakan untuk kebutuhan MCK,"Tutur Hartadi. (Snpt/Pendim)

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.