Kapolres Sambangi Kodim Salatiga, Ada Apakah



Salatiga, Kapolres Salatiga  AKBP Gatot Hendro Hartono   didampingi   pejabat utama Polres Semarang beserta anggota menyerbu Markas komando Militer kodim 0714/Salatiga. Jumat (04/10/2019)

Penyerbuan ini untuk memberikan kejutan kepada Kasdim 0714/Salatiga Mayor Kav Burhanuddin.ST serta untuk merayakan hari ulang tahun TNI ke 74 yang tepat jatuh pada tanggal 5 Oktober 2019.



Pemberian kejutan oleh Kapolres Salatiga beserta jajarannya dengan memberikan kue ini merupakan wujud keharmonisan kedua aparat Negara dalam menjaga keamanan diwilayah Kota Salatiga.

Kapolres menyampaikan ucapan selamat kepada TNI khususnya Kodim 0714/Salatiga yang merayakan HUT TNI ke-74. Canda tawa mewarnai acara tersebut ketika Kasdim 0714/Salatiga menerima kue dan memberikannya kepada Kapolres Salatiga.
 
"Ini sebagai wujud sinergitas antara TNI dan Polri, kita akan sukses melalui kebersamaan, Selamat ulang tahun TNI ke 74 semoga semakin Jaya," Ucap Kapolres
 
Kasdim 0714/Salatiga Mayor Burhanuddin.ST beserta jajaran mengucapkan terimakasih atas kejutan dan kepedulian yang diberikan langsung oleh Kapolres Salatiga beserta jajaran.(pendim0714)

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.