Rakorcam kecamatan Kayen kali ini dilaksanakan di desa Slungkep

Pati - Bertempat di Balai Desa Slungkep Kecamatan Kayen hari ini kamis, 12 september 2019 telah diadakan Rapat Koordinasi Kecamatan.



Acara Rakorcam ini diselenggarakan rutin setiap bulan dengan sistem anjangsana bergiliran dari desa ke desa lainnya bergantian di seluruh wilayah Kecamatan Kayen.


Rakorcam yang diselenggarakan pada bulan september giliran yang menjadi tuan rumah adalah desa Slungkep.


Hadiri dalam Rakorcam kali ini adalah Muspika Kecamatan Kayen, Dinas/Instansi terkait, seluruh Kepala Desa dan Sekretaris Desa se Kecamatan Kayen.


Dalam rapat yang digelar kali ini, banyak hal yang dibahas, diantaranya tentang pemerintahan, keamanan dan ketertiban lingkungan, pembangunan, kesehatan, dll.


Dalam sambutannya, Camat Kayen yang sekaligus sebagi pimpinan rapat Drs. Didik Rusdiartono mengatakan, "Bahwa kegiatan Rakorcam ini terus kita adakan rutin setiap bulan, namun hasil rakor ini juga harus segera ditindak lanjuti oleh masing-masing desa agar apa yang menjadi target desa dan kecamatan bahkan target kabupaten dalam rangka mewujudkan kesejahteraan masyarakat secara utuh benar-benar bisa terwujud,"Ucap Didik.

Dalam Kesempatan itu ucapan terima kasih juga disampaikan oleh Camat kayen, " Allhamdulillah dalam rangka memperingati HUT ke-74 Republik Indonesia di wilayah Kecamatan Kayen bisa diikuti oleh semua desa di tingkat Kecamatan Kayen sekaligus dilanjutkan dengan kegiatan-kegiatan di desa masing-masing dengan berbagai kegiatan lomba," tutur Camat.

Sementara itu Kapolsek Kayen, AKP Tejo Pramono juga  menyampaikan bahwa secara umum kondisi Kecamatan Kayen kondusif, Kapolsek juga  menghimbau agar keamanan dan ketertiban tetap dijaga oleh segenap masyarakat agar bisa hidup dengan tenang dan tentram.


Tidak ketinggalan pula dalam Rakorcam, Mewakili Danramil kayen, Bati Wanwil Koramil Kayen Serka Selamet juga menyampaikan tentang kegiatan bakti sosial operasi katarak gratis tanggal 21, 22 september dan bibir sumbing tanggal 22, 23 oktober yang akan dilaksanakan oleh KODIM Pati bekerja sama dengan Keluarga Sehat Hospital dalam rangka HUT ke-74 Tentara Nasional Indonesia.


Acara Rakorcam di desa Slungkep selesai pada pukul 13.00 wib, dan Rakorcam berikutnya akan dilaksanakan pada bulan Oktober 2019 di Desa Talun Kecamatan Kayen. (Met,snpt/pen)

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.