Kasdim Pati pimpin acara evaluasi intern satuan, kasdim minta agar adakan pembenahan setelah ada evalusi

Pati- Kegiatan evaluasi yang berlangsung di aula suluh bakti Kodim 0718/Pati dengan tema melalui kegiatan evaluasi dan kajian organisasi Satkowil kita tingkatkan kemampuan Satkowil dalam penyelenggaraan Binter agar lebih efektif dan efisien guna mendukung Tugas Pokok TNI AD.



Kegiatan yang diikuti oleh para Komandan Koramil, Bati Tuud dan Bati Koramil ini membahas dan mengevaluasi pada bidang masing-masing staf yang disampaikan para perwira Staf Kodim yakni : Perwira Seksi Logistik, Perwira seksi Personalia, Perwira seksi Intel, Perwira seksi Operasional dan Perwira seksi Teritorial.


Sebagai penutup dalam acara tersebut adalah penyampaian hasil evaluasi dari Kasdim 0718/Pati Mayor Inf Much. Sholihin, S.Ag, M.Si yang menyampaikan tentang hasil temuan serta pembenahan yang harus dilaksanakan oleh masing-masing Staf sebagai unsure pembantu Pimpinan.


Menutup sambutanya Kasdim Pati mengajak untuk berbuat serta bekerja sebaik-baiknya untuk satuan Kodim 0718/Pati serta melaksanakan semua hasil dari evaluasi serta mengadakan pembenahan-pembenahan agar menghasilkan yang lebih baik dari waktu sebelumnya,(Snpt/Pendim)

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.